Kamis, April 16, 2009

ini gue dapet dari notes orang di facebook! '' TERNYATA TERMEHEK MEHEK HANYA REKAYASA''

Acara termehek mehek cuma REKAYASA doank...



Kenapa gua bilang rekayasa? :

1. Semuanya serba kebetulan, bisa bayangkan mencari orang yg hilang selama beberapa tahun bisa terselesaikan dalam beberapa hari, masuk akal kah?Bahkan FBI pun blom tentu bisa melakukannya.Banyak tuh orang hilang yg ditayangin di acara Buser SCTV tiap hari. Kenapa ga bantu mreka aja?


2. Banyak forum di internet yg membahas keabsahan acara itu sebagai reality show dan akhirnya masuk ke suatu kesimpulan bahwa acara itu hanya Rekayasa Semata


3. Dalam suatu kesempatan pihak TransTV mengakui klo acara ini sebenarnya Reality Drama dg kata lain sinetron/drama yg dikemas dalam bentuk reality show, parah banget kan?


4. Jika dipikir secara logika, ga ada orang didunia ini (orang yg waras) yg mau aib atau masalah keluarganya dipublikasikan oleh media. Misalkan kehamilannya diluar nikah, sementara yg menghamilinya ga jelas atw menolak utk bertanggung jawab.


5. Ada salah satu episode yg menceritaan seorang cewe yg hamil, sementara cowo yg menghamilinya itu kabur. Nah, ternyata si cewe itu juga main di reality show lain di SCTV. Jd keliatan klo yg main itu artis/aktor tapi "kelasnya" ga kayak artis/aktor di film.Ga cuma si cewe itu doank, msh banyak kok yg lainnya yg ternyata nongol di reality show lain.


6. Ujung2nya sering terjadi bentrokan fisik. Baru ketemu ama seseorang langsung maki2 kayak orang ga punya tata krama. Klo itu emang bener2 nyata brarti parah bgt orang2 seperti itu.Dibuat seperti itu oleh produsernya biar terkesan "seru" padahal sebenarnya membodohi orang, cari sensasi utk menaikkan rating.


7. Klo acara ini emang asli, tentunya banyak yg melaporkan pihak TransTV ke polisi karena meliput dan menyebarkan kejadian / masalah yg sifatnya intern / pribadi.Misalnya begini,ada cowo yg bilang "Eh, ada apa ini kok ada kamera segala?" Tentunya si cowo bakal ngelaporin pihak TransTV ke polisi karena melanggar privasi seseorang.

dan satu lagi yang paling masuk akal kalo termehek-mehek itu bohongan ... yaitu entar kalo abis acaranya selesai .. ntar ada kalimat seperti ini
'UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA TIM DRAMA REALITY TERMEHEK-MEHEK..."



gimana apa benar?
kalo gua 50:50 .wkwkwkwkwkwwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar