Sabtu, April 25, 2009

CATATAN HARIAN SEKOLAH MEGA PART 1 ( apasih? )

senin, 20 april 2009
males banget dh baru saja mau menikmati masa liburan yg panjang .
sudah di beri peer yg mungkin bakalan malessssssssss banget ngerjainnya .
MENGHAPAL NADA NADA DARI LAGU TANAH AIRKU DENGAN MEMAKAI REKORDER . ( gue dapetnya sopran 2 lg ).
di sekola juga biasa aja ga ada yg berkesan dr kegiatan* hari itu .
si cha* pake cari masalah lagi .
ahh, kalo aja lo ga cengeng ya cha, gue tabok mulut lo pake sendal jepitnya pak broto lu !!!


selasa, 21 april 2009
SELAMAT HARI KARTINI SEMUAAAA !!!!
tapi hari selasa x ini ga enakk banget cz anak anak 8.1 dpt kabar kalo SEMUA NILAI UTS B.INDONESIA JELEK SEMUA . yg ga nyangka lagi orang paling pintar di kelas aja REMEDIAL .
astajimm . gue udah deg deg an aja waktu bu kartini mau nyebutin . huahhh !! ternyata b. indonesia gue 67,5 , bayangin kuarang dikit lagi bisa 68 ..
nyebelinn banget tapi gue jg ga nyangka bisa dapet segitu . yaah bersyukur saja !! kalo gue dapet di bawah 6,00 bisa bisa ga naik kelas gue ..
tapi bu kartini lg baikk nhh .
dia bilang remedialnya baca puisi aja .. kan udah pada punya puisi masing* tuhh .
nahh, mulailah di panggil satu per satu utk baca puisi .
pertama pertama gue biasa aja .
ehh , mendekati nama gue di panggil langsung keringet dingin gue .
huaahh gue takutt !!!
dan tetoreng toreng jenh jeng jeng nama gue di sebut oleh bu kartini " MEGA AYU ANDHIRA "
begitu di panggil gue langsung maju .
pertama tama gue mencoba mengontrol emosi gue biar ga ketawa .
whh, pas udah tenang nh ga nerves lg (pas lg di tengah tengah puisi)
si gilbert malah ngebuat gue ketawa . ya sudahlah gue baca sambil nahan ketawa dehh.
haahhh sial si gilbert tp pas gue udah duduk dibangku . niatnya mau marah marah sm gilbert .
ehh ga jadi malah gue ketawa cekikikan sm thari .
hahahahahaahahha ..

rabu, 22 april 2009
hari ini ulang tahunkuuuuuuuu ..
wahh makin tua deh gue 14 thn ..
hahaaa ga terasa !!
pas gue mau masuk sekolah gue udah berdoa aja th biar tmn* pd lupa ultah gue cz takutnya mrk ngebales perbuatan gue wkt mrk ultah dl .
bismillah alhamdulillah ga ada yg inget
ehhh, ternyata ohh tarnyata si indra tauuu .dia ngucapin ke gue .
gue blg " tau dr mn ndra ?'' adadeh gue kan calon peeramal '' begitu katanya.
huhuhuh! untung kaga ada yg dengar haahahaha ..
yaahh tp sebel hri it ga ada cacing jd gue cengo sendiri dehh .. melas abs dh gue huhuhu.
* PULANG SEKOLAH
pulang sekola tmn* pd ngajak ke sesat liat volyy .
yaodah gue ikt aja tp pas plg gerbangnya belom boleh di buka cz jam itu masi jam utk bersih bersih kelas . berhubung gue males gue turun aja ke kantin sm yg laiinnya .
smbil CCP ke 7.1 hahahahahaha
ehh, gue malah dapet kabar dr geboyy kalo besok kamis di suruh dtng utk latian utk lomba .
* DI SESAT
wuihh HUEBOHHHHHHHHHH bnget pkknya seneng bis ke sesat .
ketemu thari , ngedengerin thari curhat ttg KETEK hahhahah
sorak soray para pendukung menyemarakkan pertandingan volyy x it .
gara gara ke asikan teriak* sampe lupa waktu . jam menunjukkan angka 5 .
mampus nyampe rmh jam brp nh ?
niatnya sh pulang ke tankus .
ehhh gajadi dikarenakan suatu hal yg ga penting hahahah
gue plg ke reni nyampe rmh jam 7 .
busettt !!! cape gilaaa ..









ahhh , udah ahh pegel tangan gue .. itulah sebagian catatan harian gue selama di sekola br 3 hr abs cape nulis mlulu ..
laen x gue tulis lg dhhh !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar