Sabtu, Agustus 28, 2010

new life~

helloooooooooow! I'd like to tell you about my new school. Gue suka sekolah ini, walaupun pas pertama kali gue ga ada niat sama sekali buat masuk sekolah ini. My friends here is very pleasant. Mereka bisa ngebuat gue berbeda dari sewaktu gue SMP. Mereka engga membeda-bedakan teman. Semua solid! Padahal gue baru beberapa bulan sekolah dan berteman disini cuma mereka bikin gue ga rela pindah tahun depan.

Asal lo semua tau, dulu sebelum gue masuk sekolah ini banyak yang bilang sekolah ini, inilah, itulah, atau apa. Cuma gue ga merasakannya pas udah masuk, this is really different. Sekolah ini menyenangkan, penegtahuan agama gue juga makin dalem ya gara-gara sekolah ini.

Yasudahlah cukup cerita singkat ini aja yang gue ceritain. Karena masih banyak cerita-cerita yang sangat menyenangkan, wait for next post yaaaaaw :)

salam,
Mega Andhira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar