Rabu, Desember 30, 2009

tragedi rapot

kemarin tanggal (berapa ya?gue lupa), gue dateng sama nyokap gue buat ambil rapot di sekolah. berhubung pengambilan rapot kelas gue dimulai jam 10. gue otw ke sekolah adek gue dulu(nama sekolahnya gabisa gue sebutin). emang dasar laras oon(adek gue maksutnya), udah tau kan sekolah dia sekolah islam dan pastinya anak anak sana yang ikut para ortunya buat ambil rapot pasti pake baju panjang + jilbab. si laras malah pake baju lengan pendek dengan rambut digerai kemana mana.
jadilah dia malu dan gamau masuk ke sekolahannya. nah gue yang apes, gue kan nyuruhnya nunggu di depan sekolah aja biar enak bisa jajan. laras gamau, yaudah terpaksa gue duduk di bawah pohon kira kira 10 meter dari sekolah laras. mana di situ banyak semut, nyokap gue lamaaa banget lagi. terus sekitar setengah jam kemudian nyokap gue nyamperin, kata nyokap gue adek gue ranking 2, gue ga nyangka kan ya. pas gue liat emg bener tp ya masa MATEMATIKAnya 63? aneh ahaha
yaudah, abis gue ketawain adek gue. gue langsung otw ke sekolah gue tercinta 48. gue naik BAJAJ lhooo (norak! ya abis di pamulang kan ga ada bajaj). nyape deh tuh di sekolah, pas dateng, temen temen gue histeris(gara gara ada nyokap gue). masa mereka bilang begini "megaaaaaa, nyokap lu cantik banget bedaaaaaaaaaaaaaaa banget sama lu!" sialan lu pada.
terus nyokap gue rapat dulu, abis itu langsung ambil rapot. pas nyokap gue di panggil sm bu robia(wali kelas gue), gue deg deg kan banget abis nyokap gue lama banget ngomongnya.
pas udah keluar ternyata nyokap gue tuh cerita kalo beliau pernah jadi muridnya bu robia ya jadi lamanya karna mengenang masa lalu gitu aahahahaha
nah tentang rapot gue, gue puas sekaligus senang rapot gue semua nilai nilai nya memuaskaaaan, ga ada yang di bawah 68, paling kecil 71 ahaha puas banget semuanya tercapai ga ada yg pas KKM. hehe
tapi sebel banget, masa nilai akhlak gue C. huaaaaa why?
tapi bodo deh
tapi gue masih harus berjuang, soalnya masih ada UN tgl 29 maret 2010. tapi sebisa mungkin gue pasti bisa dapet nilai yang memuaskan dan dapet SMA favorit. amiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar