Kamis, September 03, 2009

demam BBF :)

oh my god, SAYA TERKENA VIRUS BBF (boys before flowers)

alasan gue suka sama BBF adalah karna pemainnya ajib gila gaaaaanteeeng abis imut pula terus juga karna ceritanya yang mengharukan, sedih gue nonton film nya.
gue aja udah nonton 2 kali tu serial (25 episode pula). rasanya ya, gue pengen ngalamin kejadian di film itu, tapi ga semuanya seh. gua ga bosen, malah pengen nonton lagi. gue sampe merelakan duit gue untuk beli dvdnyaa. ih pokoknya seru abis.
tadikan gue bilang pemainnya ganteng ganteng, ini nih foto fotonyaa :




LEE MIN HO a.k.a GU JUN PYO
gimana ganteng banget kan ?



KIM JOON a.k.a SONG WOO BIN
ih keren banget ni cowo, yekan?



KIM HYUN JOONG a.k.a SO JI HOE (bener ga tulisannya ya?)
gilaaa, mukanya kereeen abiiiisssss


daaaan inilah yang terr paling gue sukaaaaaaa


KIM BUM a.k.a SO YI JUNG
yang menurut gue terr terr paling keren imut ganteng
dan blablabla
gue paling suka sama diaaaaa,
imuuuuuut bangeeeet


ANDAI AJA GUE PUNYA COWO SE IMUT INI hihihihi :)


ah udahan deh gue lagi di warnet seehh jadi takutnya mahaaal, ntar gue bahas tantang BBF lagi, biar guaa puaaaaassss hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar