Selasa, Mei 19, 2009

la la la la la la

senin , 18 mei 2009
hari yang cerah indah dll cuihh , hari ini aku bersiap ingin pergi .tau ga mau pergi kemana gue hari ini penonton ? enggaaaakkkk , halah garing banget ya gua HHAHAHAHAHA .iya hari ini akyu mau pergi ke blok M square duar duar jeng jeng jeng ! he-eh mau pergi nonton boo sm teman teman gua , rencana tinggalah rencana , jd tuh ya rencanannya kite mau pergi sekelas bersama kakak* PKL cm gajadi haahahaha , kenapa ?
karena kakak*nya pd gabisa yasutralah kita pergi bersama anak sekelas .
diperjalanan menuju sekolah ( tempat kumpul ) gue udah ngebayangin begimane serunya nntn bersama it .
pas udah nyampe sekola , ternyata gue masi sendirian , tiba tiba jeng jeng jeng duar duar duar kikkikkkkikikikikikikikikikikik ,teman teman datang , yaitu avel , frizty , sarah , rhinny , pipi , shuwel , terus spa lg deh lupa .
nah kita sibuk sms ternyata teman teman lain sudah mennunggu di rumah ayie , kita nunggu pada* ke sekola aja deh , yaudah kan ya . setelah it mereka pun tiba ada ayie , thari my lovely hoekkkk , ada friskooo , ada indraaa . tapi kita dpt kabar bahwa tmn* cowo ga jd pd ikt karena alasan BIMA lg les , GILBERT DAN TONNYY lg KANKER , yasutralah tak apaaa . ga ikut jg gpp .
dibawah sinar mentari kami berjalan menyusuri jalan setapak menuju tempat ngetemnya pr metromini unnggguulann ... naiklah kami ke metro 74 yaudah deh . widih panas gilaaaaa
terus terus terus nyampelah kita di terminal blok M , kita berjalan ke blok M square td nya mah mau jalan ke PIM biar elit halah tp bajet terbatasss hahahahah . nontonlah kita disana nonton horor , ahahahah td nya gue pengen nntn janda kembang apa benci disko tp yg lain ga setuju , ehh milih BUKAN CINTA BIASA tp gue males jd DARAH JANDA KOLONG WEWE deh , nah lo , cerita sama sekali ga seru tauuuuuuuuuuu .
ya pkkknya gitu deh ceritanya .
abis it kita kelaperan deh yaudah kita ke blok M plaza makan es teler 77 .
se sudah makan kita ke toko buku abis it kita pada karokean kayak orang gila di sana HAHAHAHAAH seru abis pas karokean .
abis it kita ke amazone , terus ke toko buku bekas alias loak , abis di sana harga komik cuma 5 rb murahhhh meriahhh boooo , terus udah jam 4.30 kan yaaa .
sebagian pulang .
tp kalo kita pulang males jd gua ngidein buat pergi naik busway ke kota tua sm thari rhinny pipi ayie shuwel gue friskoo piahh yaudah naik busway nyampe sana jam 5 an terus jalan jalan ke kawasan kota tua .. anjritttt gilaaaaaa seru abissssssssssssssssssss .
kita ke musseum fatahillah terus ke museum apa gitu gue lupa , ihhh serem banget mana gue magrib* di sana terus kan udah sore banget kita pulang jam 6.30 nyampe blok M lg jam 7 , nah kita pulang deh kerumah masing masing , gue naik 71 sendiri mrk naik 69 .
gue nyampe rumah jam 8 . huahua capekkkkkkkkkkkkkkkk .




udah lama ga nulis blog jadi males wkwkwkwkwk
udah yeee gueee capekkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar